Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Remove Google Account Blu R1 HD

Factory Reset Protection (FRP) adalah fitur baru untuk melindungi perangkat Android yang menggunakan OS Android 5.1 atau lebih tinggi. Fitur keamanan ini memungkinkan menyiapkan perangkat untuk mencegah pengguna yang tidak sah mengakses atau menggunakannya

Nah bagaimana jika kita sang pemilik perangkat android sendiri yang lupa akan email dan passwordanya? pastinya bingung untuk login dan hawatir perangkat android tersebut tidak dapat digunakan lagi. afandindo.com akan meberikan trik agar perangkat android kita dapat digunakan lagi. berikut video tutorialnya.


Download APK
  1. Untuk versi android 5.0
  2. Untuk versi android 6.0.1
  3. QuickSortcut




  4. Baca juga:

 

Cara tersebut sukses di Blu R1 HD. Untuk teman-teman yang juga sukses dengan metode yang saya lakukan mohon untuk di share disini.

Demikian tutorial remove google account perangkat android. semoga tutorial ini bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah pada perangkat android anda. firmware dan aplikasi tidak saya password jika ada tinggal lihat di halaman password afandindo.com. akan tetapi afandindo.com mohon maaf yang sebesar-besarnya karena banyaknya iklan di web ini :D .

jika anda seorang teknisi handphone tetaplah jaga harga servisan.

Jika ada yang belum dipahami silahkan tinggalkan komentar anda jika ada waktu akan saya jawab.
==WARNING...!!!==
Penulis tidak bertanggung jawab apabila ada kerusakan pada barang milik anda, penulis hanya membagi pengalaman saja.

 


Afan,Valiant afandindo.blogspot.com

Post a Comment for "Remove Google Account Blu R1 HD"